Permainan Anak Edukatif, CREADU Board Game

Di jaman serba gadget seperti sekarang ini, semakin sedikit jumlah anak-anak yang memainkan permainan konvensional. Dari sinilah CREADU mengambil celah dengan mengeluarkan permainan anak edukatif. Seperti apakah permainannya? Berikut penjelasan selengkapnya di bawah ini:

CREADU Rilis Permainan Anak Edukatif Untuk Pendidikan Usia Dini

Permainan Anak Edukatif, CREADU Board Game

Di tengah-tengah kehadiran game online seperti mobile legend dan sejenisnya, masih ada developer game konvensional yang cukup unik. Adalah CREADU, salah satu brand dari PT Arunika Wiyata Mandiri.

CREADU sendiri merupakan kependekan dari CREative EDUcation. Visi mereka adalah mendesain sebuah permainan board game yang tidak hanya seru, namun juga mendidik. Khususnya adalah bagi anakl-anak usia dini.

Tidak hanya edukatif, semua produk permainan CREADU juga bisa dibilang ramah lingkungan. Kebanyakan mereka memanfaatkan barang bekas seperti spanduk, tutup botol, kain perca dan masih banyak lagi.

CREADU Money Run, Permainan Anak Edukatif Untuk Belajar Mengatur Keuangan

Permainan Anak Edukatif, CREADU Board Game

Jangan sekedar lihat dari namanya saja yang Money Run. Permainan yang satu ini bukan game judi dengan uang asli. Melainkan sebuah game dengan uang mainan sebagai salah satu komponen dalam permainan board game ini.

Dalam permainan CREADU Money Run, setiap pemain diberi uang sebesar 4000 mata uang CREADU sebagai modal awal. Bukan cuma itu, ada juga kartu kejutan, kartu tambahan, token tempat pemberhentian dan masih banyak lagi.

Ide dari permainan ini kurang lebih sama seperti monopoli, yaitu berjalan menyusuri petak-petak board game. Pemain game ini akan mendatangi tempat-tempat wajib seperti tempat pembayaran air, listrik, cicilan dan lain-lain.

Dalam game CREADU Money Run juga pemain dituntut untuk bisa mengatur uang mereka. Jangan sampai mereka tidak memiliki uang saat mendpatkan kejutan tidak terduga di tengah permainan.

Pemenang dalam game ini ditentukan dari siapa pemain yang bisa menabung paling banyak setelah membayar semua pengeluaran mereka dalam permainan. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba permainan anak edukatif yang satu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *